Selasa, 19 April 2011

Pengen Bisa Nyanyi

Semua teman - teman ingin mengajakku bernyanyi, karaoke. Hal yang ingin aku lakukan tapi tidak pernah aku lakukan, karena aku malu  tidak punya pita suara yang indah. Suaraku besar dan serak - serak ancur. Tidak seperti kebanyakan perempuan - perempuan lain yang bersuara lembut.
Aku hanya bisa menyanyi sendiri dalam kesunyian, kadang - kadang menyanyi lirih kalau ada orang disekitar, hehehe........ aku malu kalo nyanyianku terdengar orang. bisa bisa mereka pingsan dech.........
Kadang aku juga coba merekam suaraku sendiri lewat hp. Ampyun dech............. fales banget...!!!
Gini pengen nyanyi, semut - semut di dinding bisa mati mendengar suara radio rusak atau cicak cicak pada lepas semua ekornya dikira ada musuh menyerang.
Sedih dan pengen nangis rasanya, semua pada nyanyi riang, aku cuma ngempet terdiam seribu bahasa.Mereka mengira aku gak mau nyanyi karena suara aku anggap sebagai aurat... Gak lach kawan........... aku pengen banget, bisa seneng seneng seperti kalian, bisa refresh dan rileks buat ngilangin penat yang menjemukan.
Sejak kecil aq pengen banget bisa nyanyi......mungkin dulu belum punya malu dan belum menyadari betapa buruknya suaraku jadi masih punya keberanian nyanyi keras keras, sekarang baru nyadar dech jelek banget nich suara.
Mau gimana lagi kenginan hanya tinggal kenginan, kalo gak punya bakat gak usah maksa, mungkin cuma lypsinc aja kayak Sinta & Jojo... he he he ... tp mereka masih bisa bernyanyi... sedang aku nol besar.
Mungkin kalo aku terlahir dari keluarga kaya aku bisa les vokal ( he he he  ngimpi.com ) ato les music.semua bisa dilakukan karena ada uang, bener gak…?
Enak kan bisa nyanyi ato bahkan bisa nyiptain lagu sendiri ( nyombong dikit gpp yach....) 

Ya Allah ......... kenapa ini menjadi kekuranganku, mungkin ini jalan terbaik agar aku tidak sombong, karena hanya engkaulah yang Maha tau segala rahasia dibalik kekurangan dan kelebihan yang engkau berikan kepada ciptaanMu. Dosakah aku menangis  meratapi segala kekuranganku ini, hingga setua ini aku belum mempunyai bakat apapun.... kini semua waktuku telah terbuang percuma, bagaimana caranya aku menemukan apa yang ada dalam diri ini.

Aku sadari kesempurnaan hanya milik Allah semata, kekurangan kekhilafan milik kita semua sebagai hambaNya. Miliki dan syukuri apa yang sudah menjadi milik kita, karena senantiasa mensyukuri segala kekurangan itu bisa menjadi kelebihan kita.
Jangan pernah memandang keatas tapi pandanglah kebawah, disitu kita akan lihat bahwa kita sudah diciptakan lebih baik. Punya suara tidak bisu dan tidak tuli.

Astaghfirullah …..
Maaf kan hambamu yang masih saja kurang bersyukur ini ya Allah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar