Minggu, 17 April 2011

Lukisan Gerimis

Sudah sekian lama kanvas bumi terlukis
oleh tinta gerimis...
Dibawah naungan awan hitam
Diiringi musik gemuruh petir
Berkilatan cahaya zigzag diatas langit

Tak ada secangkir matahari panas
Menghangatkan ruang cakrawala
Hawa dingin merasuk tulang tulang sendi
Membekukan aliran darah disetiap nadi

Aku terdiam dibalik kaca jendela
Menatap lekat lekat setiap titik hujan yg jatuh
Hingga tak terhitung lagi ribuan titik membanjiri bumiku
Seperti gejolak rinduku yg tak bisa diterka
tak terbatas ruang dan waktu
Menanti seberkas cahaya pelangi dibatas senja



  Saya bukan seorang penyair, tp saya ingin belajar jd penyair.... bisa gak ya....... padahal saya tidak punya latar belakang sastra. pendidikan sayapun rendah, bisa dibilang saya bodoh dalam segala hal.
Menurut kalian bagaimana rangkaian kata diatas...jelek banget yach.........
Gpp, g perlu malu untuk komentar, karena saya baru memulainya, keinginan saya menulis sudah lama sekali, tapi saya khawatir tulisan saya buruk dan gak enak dibaca.
Kebanyakan orang bilang "musuh dalam kesuksesan adalah takut dan bimbang", apakah itu benar... ?
Bantu saya yach.... untuk mempercayai kata tersebut, bantu saya untuk maju kedepan, kritik mana yang salah dari kata - kata saya, karena di usia senja ini saya ingin menemukan jati diri saya yang sesungguhnya sebenarnya apa kemampuan saya. Saya bukan siapa - siapa tanpa bantuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar