Senin, 05 Maret 2012

Satu Menit


By istiana

semenit saja temui aku
untuk terakhir kali
aku ingin melepasmu
dengan ikhlas...
membuang selaksa senyummu
yang melekat disetiap anganku
aku tak tahu...
apakah semenit itu cukup
aku rasa...
setahun aja tidak cukup
menghapus kenangan
yang sudah terbingkai manis
di dinding hatiQ

Tapi tak apa....
biarlah semenit...
mengajarkan aku ikhlas
ikhlas membiarkannya pergi
merenda mimpi mimpi indahnya
karena menyayangi
bukan berarti...
menuruti egoQ...
menahannya seperti tawanan
dalam lingkaran kelam

dan ikhlas...
bukanlah akhir dunia
karena jalanQ masih panjang
menapaki khatulistiwa
bersama mereka yang sempat terlupakan

3 komentar:

  1. mungkin hanya semenit,
    tapi ku tak menyesal
    mungkin hanya semenit,
    namun ku yakin
    hidupku berawal dari sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kunjungannya...maaf rules,lama g buka blog

      Hapus
  2. thanks kunjungannya...maaf lama g buka blog

    BalasHapus